Rabu, 26 Maret 2014

Satu Lagi Bukti Nyata Kesaktian Baclink Dari Google Plus



Setelah beberapa hari lalu blog sederhana ini mampu page one dengan waktu Cuma 2 minggu dengan keyword jasavote g+ murah.. sekarang ane mau kasih bukti lagi kalau keampuhan backlink dari vote G+ benar-benar sakti,Keahsyatan baklink dari vote google plus memang luar biasa, kenapa ane sebut dahsyat? Karena benar-terbukti khasiatnya.. toko online dengan keyword “tas lucu” yang ane bikin dua bulan lalu sudah menembus page one  google  versi mobile, dan page 2 persi PC (saat artikel ini dibuat), dan itu semua yang ane lakukan hanya di kasih 5 backlink dari dari situs iklan gratis, sisanya ane bombardir pake ribuan baclink dari g+,, dan ini ane sebut BUKTI NYATA bawha G+ punya khasiat yang luarbiasa buat perkembangan blog atau website.
Kalau agan semua belum percaya silahkan cek dengan kata kunci “tas lucu” karena emang ane ngejar kata kunci tersebut untuk tester khasiat baclink dari g plus ini, alamat toko onlen ane yang ane kasih nama www.taslucumu.com ternyata mampu ane optimasi hanya dengan mengandalkan voting plus one atau +1 yang jumlahnya memang tidak sedikit.

Sedangkan kata kunci lain yang ane pasang di homepage yaitu “aneka tas anak dan remaja” masih di halam 2 google, tentu saja ini menjadikan bukti nyata buat jasa ane yang menawarkan jasa vote g plus murah tapi benar-benar powerfull untuk optimasi SEO yang natural, untuk itu tidak usah takut kena hukuman dari berbagai algoritma google terutama humminbird yang membingungka sebagian blogger tersebut, sekali lagi coba ketikan kata kunci tas lucu atau Tas Anak dan Remaja, dan www.taslucumu com punya ane sudah nangkring di page one beberapa hari lagi.

1 komentar: