Minggu, 20 April 2014

Strategi Cipto Junaedy, Trik Membeli Properti Tanpa Uang Dan Utang





Iseng-iseng cari kontes seo..eh nemu kontes seonya pa cipto junaedy, lalu saya pun mulai tertarik karena hadiahny yang lumayan gede mas bro and mba sis,, Lalu sayapun mualai membaca peraturan dan membaca persyaratannya untuk bisa mengikuti kontes seo berhadiah puluhan juta rupiah tersebut. Lalu siapa sebenernya cipto junaedy? Menurut informasi fans page cipto junaedy yang beralamat di www.facebook.com/ciptojunaedystrategi Bp. Cipto Junaedy ialah seorang Praktisi, juga seorang Penulis buku yang dijual ditoko buku ternama di tanah air yaitu gramedia.. Bahkan beliau juga penerima penghargaan GRAMEDIA Mega-Bestseller, Juga pernah menerima Penghargaan MAN OF THE-YEAR Tahun 2011 lalu dari salasat- Forum wartawan Jawa Tengah, Dan sebagai bentuk kepedulian sosialnya beliau juga setiap 42-hari sekali memberikan rumah gratis kepada siapa saja yang menurut beliau berhak atau yang benar-benar membutuhkannya, Beliau juga sudah berbicara dalam seminarnya dihadapan di lebih dari 800 ribu orang, dimana seminarnya tersebut dilakukan secara Cuma-Cuma atau gratis, Group Finance Director PRS - PRS Tbk, Beliau juga Dianugerahkan REKOR DUNIA oleh museum rekor nasional yaitu MURI..MURI juga ternyata mempunyai rekor dunia, Dimana beliau sebagai PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang, Pak Cipto Junaedy adalah Lulusan sekolah dalam Negeri dengan menyandang 2 Predikat, yaitu sebaagai Cumlaude dan sebagai Wisudawan Teladan, Yang lebih mencengangkan lagi adalah Putra Bangsa Indonesia yang berhasil mematahkan KONSEP GLOBAL UTANG dari Robert Kiyosaki dan Dolf De Roos yang Berbasis Utang tersebut.






Cipto Junaedy Sendiri ialah penemu ide tentang strategi memiliki property baik itu rumah maupun apartemen tanpa kita harus mengeluarkan uang, bahkan hebatnya lagi kita tanpa harus memiliki utang atau tanpa harus mencicil KPR yang menjenuhkan.Beliau Dlahirkan di kota pahlawan yaitu kota Surabaya, Pada tanggal 26 Juni tahun 1974 silam, Pak Cipto sendiri sudah bisa secara cerdas dan mampu-melihat cara yang diluar pemikiran orang biasa untuk mendapatkan/membeli properti yang aman dan tanpa harus berhutang. Skilnya tersebut tentu saja bukan didapatkan begitu saja atau kata lain bukan tanpa dasar pengetahuan yang tidak pasti. Semua yang dilakukankan oleh beliau (Cipto junaedy) adalah berasal dihasilkan dari pengalaman nyata, dimana dia sudahbenar-benar menggelutinya atau sudah terbiasa bergelut dalam masalah korporasi, bidang keuangan dan bisnisnya. Dan bidang-bidang usaha yang digelutinya lumayan banyak.






Apa sajakah Bisnis Yang Digeluti Pak Cipto Junaedy






Cipto Junaedy memang seorang anak bangsa yang memiliki talenta bisnis sejati, Dari beberapa bidang bisnis yang digelutinya antara lain adalah industry-manufaktur, bisnis dibidang jasa dan perdagangan pun menjadi keahliannya. Namun secara medetail, Cipto junaedy sendiri ialah sebagai spesialis bagi beberapa keahlian bisnis antara lain bidang restrukturisasi utang, merger dan juga akuisisi, tak ketinggalan penganggaran perusahaan, bahkan penaksiran nilai perusahaan pun jadi keahliannya, tak luput juga beliau ahli dibidang rencana strategis perpajakan, pemotongan(utang), bidang perbankan, belanja-modal, perencana keuangan komprehesif strategis-,pelaporan perusahaan publik, tak luput juga managemen isu pemegang-saham.


Keahlian atau skil bisnis tersebut diatas adalah bukti komplit bahwasannya pak Cipto junaedy tak hanya mendalami bidang internal perusahaan aja. Akan tetapi juga beliau berhubungan secara langsung kepada pihak yang berkepentingan khusus dengan perusahaan. Yang tak kalah boomimg soal prestasinya yang fenomenal ialah menyoal tentang keberhasilannya melakukan pemotongan untuk korporasi sampai 70% untuk total utang senilai USD 100 juta.






Tentu saja hasil Tersebut tak’kan bisa beliau dapatkan jika beliau tidak ada usaha baik dalam bentuk tawaran, maupun negosiasi dan juga strategi atau jurus yang luar biasa sebagai sarana untuk mendukung usahanya dalam melakukan pemotoingan hutang sebesar itu. memang banyak pakar strategi lain yang hanya berhasil sampe pada tahap penjadwalan sampai kembali membayarkan utang, Namun pencapaian prestasi oleh Cipto Junaedy tersebut bisa dibilang sebagai prestasi yang luar biasa beda jauhnya. Yang tadinya cuma sekedar menunda tanggal pembayaran utang perusahaan yang ditanganinya, Bapak dari 3 anak tersebut bahkan mampu mendapatkan potongan untuk utang tersebut. Prestasi di tingkat korporasi ini pula dibarengi dengan kesuksesannya dengan aneka merger dan akuisisi perusahaan-perusahaan yang lainnya.





Sedikit Buku-Buku Mega Seler Cipto Junaedy

Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR. Nggak Perlu Nunggu Harga Miring(2009);

Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR. Nggak Perlu Nunggu Harga Miring(2009)

6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR. Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (2010); dan Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang tanpa Utang (2011).


Seminar untuk strategi Cipto Junaedy

Dalam setiap seminarnya tidak ada sponsor khusus dalam mendukung pelaksanaan seminarnya. Dan sebagai mentor, pak Cipto Junaedy bukan hanya bisa berteori dan omong kosong saja. Beliau juga sudah banyak berhasil mendapatkan aneka properti di dalam dan luar negeri dengan strateginya yang khas. Salah satu rekornya Cipto Junaedy Man Of The Year 2011, dalam 15 hari,mampu membeli 90 unit apartemen bergengsi di Jakarta berhasil dimilikinya. Telah begitu banyak orang yang mendapatkan faedah dari strategi membeli properti ala Cipto ini. Berbeda dengan aneka strategi yang dirancang oleh orang asing yang kurang paham kondisi Indonesia, strategi ala Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia bisa dilakukan oleh siapa saja yang hidup di Indonesia.



Kelebihan dari seminar yang pak cipto berikan adalah bukanlah seminar yang hanya memberi motivasi. Namun dalam Seminar-seminarnya cipto junaedy lebih menekankan pada strategi jitunya. Bagi Anda yang mau mengikuti seminar beliau juga tidak usah takut akan diharuskan untuk menjadi member seperti seminar pada umumnya..dimana mereka biasanya mengiming-imingi dengan kata gratis didepannya, namun ujung-ujungnya anda harus membayarkan sejumlah uang. Beliau menegaskan kalau seminarnya bukan MLM. Seminarnya juga tidak untuk merekrut agen penjualan seperti pembicara lainnya. Kaerena Andalah yang bertindak sebagai investor potensial dalam bidang bisnis properti. Walaupun memang ada buku pak Cipto yang secara khusus membahas mengenai franchise, Akan tetapi bukan berarti seminar beliau akan menjadi ajang penawaran bisnis franchise. Anda akan diberikan kesempatan untuk mempelajari 28 rahasia untuk membeli properti tanpa harus berhutang ataupun urunan Nah bagi anda yang sudah terlanjur utang untuk membeli properti, anda juga akan diberi kesempata untuk menemukan solusinya agar supaya utang tersebut itu bisa segera terlunasi. Selain itu juga, anda juga bisa menemukan rahasia menaikan nilai jual rumah tanpa harus susah payah memperbaiki fisik bangunan yang akan dijual. Dan bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan informasi terbaru seputar seminar pak cipto junaedy supaya punya properti tanpa uang dan utang dan terobosan strategi bisnis yang lainnya, anda dapat menggunakan akun facebook Bp. Cipto Junaedy mapun melalui twitter Bp Cipto Junaedy sebagai rujukan di www.twitter.com/cipto_junaedy . atau Anda juga bisa memiliki cipto Junaedy ebook di link tersebut.





Hari-hari pak Cipto Junaedy disibukan dengan jadwal seminar disetiap daerah yang berada di tanah air maupun diluar negri, Dan sang penyandang gelr atau sebutan “Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis” Seringkali terbang ke Negri sakura yaitu Jepang dalam kaitan negosiasi bisnisnya untuk masalah perbankan dan manufaktur dan juga perdagangan. Dengan demikian seringnya beliau pergii Jepang tersebut adalah sebagai pembuktian lain dari Cipto Junaedy bagaimanapun juga jepang adalah salahsatu pusat perekonomian besar di Asia.

Cipto Junaedy vs Robert Kiyosaki

Dan bagian ini sebenernya yang menarik, untuk soal strategi finansial, nama Cipto junaedy memang bukanlah satu-satunya nama yang kesohor di negri ini, Adalah Robert T Kiyosaki sebuah nama yang sering disebut-sebut atau orang yang menggeluti bisnis yang sama namun beda pandangan. Sebagai tambahan informasi kalau Robert Kiyosaki adalah penulis buku banyak dikenal melalui bukunya “Rich dad- Poor Dad”. Buku itu pula habis terjual 26juta kopi sejak 1994. Ide-ide yang dituangkan didalam buku tersebut dianggap mampu menyelesaikan masalah buat sebagian orang,, Oleh sebab itu. Banyak idenya yang kemudian diadopsi dan diterapkan oleh berbagai bisnis MLM untuk menambah jaringan bisnisnya. Akan tetapi sebenarnya terlepas dari sukses di bukunya, sebagai pribadi Robert Kiyosaki justru gagal dalam mengelola bisnisnya. Memang ada pro-kontra soal apakah benar atau tidaknya R. Kiyosaki pailit sebagai individu ataupun sebagai entitas bisnis? Yang sampai sekarang masih bermunculan. Namun yang pasti adalah kasusnya dengan perusahaan Learning Annex sudah mengharuskan Robert Kiyosaki untuk melunasi denda senilai 227 miliar..waw.. uang yang tidak sedikit bukan? Namun yang menarik disini adalah pemikiran atau strategi mereka berdua yang saling berlawanan. Dimana pemikiran atau pandangan antara pak Cipto Junaedy vs Kiyosaki soal utang contohnya sangatlah terlihat jelas, dimana kiyosaki menghalalkan utang, sedang prinsip Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang.. Dan apa yang dialami oleh robert Kiyosaki sebenarnya ialah konsekuensi dari bisnisnya yang memang berbasis dari utang. Dimana harus membayar hutang dari hasil bisnis tersebut.. sedangkan bisnis tidak selalu berjalan mulus, sehingga bisa saja pebisnis tersebut tidak bisa bayar hutangnya. Sekian sedikit tentang penulis buku best seller cipto junaedy, Anda pun bisa mendapatkan ebooknya atau "Cipto Junaedy Ebook" web atau blog pribadinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar