Minggu, 23 Maret 2014

Kamilah Juragan Vote +1 Yang Powerfull saat Ini



Seiring berjalannya waktu akun  G plus kami semakin banyak followersnya, mungkin karena  g+ sendiri menyukai suatu akun yang secara konsisten melakukan share dengan jumlah word yang lebih dari 50 word setiap kali share artikel/post,.. memang itu belum tentu benar adanya, tapi setidaknya itu menjadi riset kami sebagai penyedia jasa vote +1 terbaik dan powerfull yang masih konsisten.

  Lalu apakah kami terlalu pede kalau kami mengaku sebagai  juragan vote atau Bandar vote g plus yang powerfull? Kami rasa jawabannya ya,, Kami tahu betul cara untuk masuk ke topic “lagi ngetren” di Google+, bahkan kami mampu masuk topi lagi ngetren dalam waktu satu jam saja… karena buat kami dengan masuk ke pos yang “lagi ngetren di google plus berarti kami akan mudah mendapatkan +1 atau plus one dari pengguna social media milik google tersebut.

  
Kami tahu betul prilaku pengguna akun g+ supaya mereka dengan murah hati akan memberikan  atau mengklik  tombol plus one yang didalam artikel atau pos kami telah kami sematkan backlink ke blog atau website Anda… setuju atau ga setuju kamilah Bandar vote gplus terbaik saat ini, kami bukan orang yang malu malu kucing untk mengakui hal itu, karena dalam satu hari kami bisa mengumpulkan voting sedikitnya 1000 vote +1 dengan jumlah tim 2 orang saja dengan umur akun baru satu bulanan saat artikel ini ditulis. Nah buat anda yang belum percaya silahkan anda buktikan sendiri keampuhan backlink dari g+ yang menurut pakar SEO memang menjadi salasatu cara untuk menaikkan page rank yang natural tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar