Kamis, 06 Maret 2014

Cara Memperbanyak Follower G+ Dengan Cepat




Kali ini saya mau berbagi cara gampang memperbanyak followers g+,Buat yang suka nangkring di sosial media g+ pastinya pengen banget memperbanyak followersnya, akan tetapi buat yang ga tau caranya pasti akan terasa susah, sedangkan buat saya sendiri cukup mudah mendapatkan followers sebanyak 2000 dalam waktu kurang dari 2 minggu aja.

Terus gimana dong triknya..?? begini sob..

1. Bikin akun goggle baru atau yang udah ada ngga masalah deh.

2. Pasang foto yang sobat punya yang paling ganteng kalo sobat cowok, kalo sobat cewe pasang foto yang paling cantik tentunya.

3. Masuk ke menu "yang lagi tren" atau "tren dig+" biasanya ada atau disaranin oleh g+, kalau ga ada tinggal pencet aja tu menu lagi tren..

4. Setelah masuk ke tren, kasih plus+ dan komen deh di semua pos yg ada di topik yang lagi tren tersebut,Tapi inget harus nyambung ya,, biar dapat simpati dari yang komen disitu juga.

5. Kalau udah komen tinggal follow deh tu semua yang ada di box komen topik tadi,, follow sebanyak-banyak sampai batas yang di tentukan oleh g+,(biasanya keluar pringatan kalo udah mencapai batas harian). Biasanya mereka akan follow back jika ada yg follow.

Nah sekian cara memperbanyak followers g+ dengan cepat yang bisa saya share, kuncinya ada pada keaktifan kita seperti memberi plus kepada followers atau orang lain, dan nanti mereka akan mendatangi profile dan bukan ga mungkin mereka jadi followers sobat, Semoga cara memperbanyak followers g+ yang mudah dipraktekkan ini bisa bermanfaat.

4 komentar: