Minggu, 16 Maret 2014

Cara Mencari Ide Atau Barang Buat Jualan Online




Selamat jam segini Agan-agan pencinta bisnis online..kali ini ane mau berbagi sedikit cara atau tips untuk mendapatkan ide untuk berjualan online atau bisnis online yang di khususkan bagi sobat yang mau jualan online tapi ga punya produk buat di jual di internet atau jualan online.
Sebenarnya banyak banget lho ide untuk menjual barang atau jasa di internet yang bisa menjadi penghasilan tambahan untuk kita semua, Tapi bagaimana kalau ente ga punya barang untuk dijual atau ga memiliki keahlian apa-apa untuk dijual di internet atau online?

Itu mudah sob, Disekitar rumah ente pasti ada orang yang membuka usaha toko obat herbal misalnya, Nah ente samperin tu yang punya dan ajak ngobrol sebentar, trus minta izin buat motion obat herbal tersebut untuk ente jual di internet atau dijual online, pasti yang punya mau-mau aja dan sangat seneng pastinya ada orang yang bantuin dia jualan tanpa dia harus member I gaji alias gratis.
Trus gimana kalo udah dipotoin tu obat herbal? Nah ente tinggal bikin deh toko onlinenya, trus gimana nanti kalau udah punya produk untuk dijual dan udah punya toko onlinenya? Begini stepnya juragan..

1. minta sama yang punya toko supaya harganya didiskon, karena ente buat dijual lagi.

2. kalau ada yang order, pastiin ketoko punya tetangga ente kalau obat herbal yang dicari konsumen ente itu ada, kalau udah ada… sicalon pembeli suruh transfer kerekening ente plus ongkos kirimnya.( agan harus udah ngaktifin SMS banking atau internet banking ya) biar gampang ngeceknya.

3.  kalau udah transfer  tu konsumen/pembeli tadi, buruan pergi ke ATM dan ambil duitnya, trus pergi ke toko punya tetangga ente dan bayarlah pesenan sipembeli tadi, trus kalau udah tinggal pergi ke tempat jasa pengiriman barang seperti tiki, jne, dan temen-temennya, kirim deh tu paket tadi. Ke alamat yang pesen tadi…mudah bingits kan gan?

Nah cuma ide ini yang bisa ane kasih, sebenernya banyak ko ide ide buat jualan online atau bisnis online, kalo sobat jago desain, coba aja jual jasa desain, para blogger itu ga semua bisa desain grafis loh.. buktinya ane..wkwkwk

Ane sendiri Selain buka jasa vote g plus murah, ada beberapa toko online yang Alhamdulillah sudah menghasilkan, Anak muda itu harus kreatif gan,, jangan menyerah sama keadaan, harus penuh semangat, jangan mudah putus asa,, contohnya tetangga ane,, sekarang udah sukses dari bisnis online berkat ketekunan dan fokusnya sama bisnis dia.,, sekian dulu sedikit ide yang mungkin bisa jadi rekomendasi atau gambaran buat agan semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar