Minggu, 23 Maret 2014

Anda Belum Sukse? Mungkin Ini Jawabannya



Menuju kehidupan yang lebih baik adalah dambaan semua orang, namun tidak semua orang mampu mencapai atau mewujudkan cita-citanya, karenaa apa? Mungkin karena ketentuan Allaah atau tuhan atau justru kita yang belum mampu untuk menerima berbagai kesuksesan dan keberkahan tersebut?
Contonya;; ada sebuah gelas kecil yang akan di isi oleh satu ember air, tentu saja  air tersebut  akan banyak yang terbuang, alias tidak dapat menampung air yang satu ember tersebut..
Lalu apa solusinya? Berarti kita harus menyiapkan wadah atau tempat yang lebih besar untuk menampung air tersebut, supaya tidak terbuang saat di tuangkan ..benar apa betulll?

Jadi untuk menerima sebuah keberkahan atau kesuksesan mestinya kita menyiapkan diri dengan belajar untuk menjadi orang sukses,  dengan cara menambah wawasan dan itelejensi layaknya orang sukses yang lain, menambah ilmu sesuai yang menjadi dasar  atau modal suatubidang yang kita minati.

 Contohnya misalkan ada seorang  yang membuka jasa service, cobalah untuk kursus ke level ketrampilan yang lebih tinggi, dengan bertambahnya ilmu akan lebih bertambah pula rizqinya bukan? Cobalah untuk belajar marketing atau pemasaran jasa servicenya, sehingga dikenal banyak orang, cobalah untuk mengikuti workshop tentang pengembangan bisnis dan investasi lainnya.

Jadi intinya Allah atau Tuhan tidak akan memberikan sesuatu diluar kemampuan umatnya,entah itu berbentuk musibah maupun kesuksesan.. nah kalau agan ada yang belum berhasil mencapai cita citanya.. mungkin harus belajar lagi kali ya.. sebagai generasi muda sudah harus sepatutnya senantiasa banyak kemauan, selama kemauan itu untuk kebaikan ngga ada salahnya.. Tuhan pasti mengabulkannya… sebab menuntut ilmu itu wajib hukumnya. entah ilmu agama maupun ilmu sosial, Semoga kita semua diberikan kemudahan dalam segala hal, dan selalu diberika ide ide brilian yang mampu menjadi lebih baik lagi.. Amiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar