Selasa, 04 Maret 2014

Daftar Harga Paket Vote G+ Murah Real Human

Apa itu vote g+? vote +1 yang ada dibagian bawah kiri kalau disalasatu pengguna yang telah melakukan share diprofilenya. nah ini hanya gambaran sedikit tentang voting gplus,, karena ane mau ngasih Harga paket vote g plus yang ane tawarkan cukup murah, namun berkualitas,, karena memang yang ngevote manusia beneran bukan robot,makanya hasilnya pun luarbiasa powerfull dan diluar akal sehat... terus berapa harganya? ane menawarkan beberapa paket yang mungkin salasatunya cocok buat agan, Berikut Harganya:

                                                        klik gambar untuk lebih jelas

Pengerjaan  max 1 hari, kenapa lama sekali,, yang nge'vote manusia beneran bukan robot gan, jadi ane ga bisa nentuin dapet berapa votenya kapan, jadi ane ambil pahitnya aja, walaupun realnya kadang cuma 1 hari untuk dapet 250 vote, tergantung cuaca kali ya..h.h.h

update: sekarang kami sudah bisa mengumpulkan 1500 an setiap harinya, jadi tidak pelu ngantri kalau agan mau order jasa voting g+ dari kami. karena followers kami sudah mencapai 10.000 jadi bukan hal yang mustahil untuk mendapatkan sedikitnya 1000 vote / day.

Yang mau order silahkan komen aja ato sms 0815-6366-5986

.

3 komentar:

  1. apa malah gak bahaya gan kalau dalam sehari dapat ratusan bahkan sampai 1500 vote g+. apa gak dianggap black SEO nantinya. Bisa gak kalau dibuat mengalir. misal pesan 500 vote g+ tapi selesai dalam 2 minggu dengan asumsi sehari cuma dapat 35 vote g+

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau menurut saya sih ngga bahya gan, bisa aja gan,, kalau akun yang followernya udah ratusan ribu susah juga, soalnya begitu kita share/posting, langsung dapet ratusan vote gan. kalo mau dibikin mengalir pake akun yang followernya masih sedikit palingan gan.

      Hapus
  2. Ane mau coba gan, buat optimasi blog ane ini http://www.kiatkiat.com yang umurnya belum begitu lama. Kurang dari 5 bulanan gtu gan. Secepatnya ane hubungi ya gan. Kbetulan skrg ol via hp jadul jd daftar harganya blum keliat jelas.

    BalasHapus