Senin, 17 Maret 2014

Cara Menaikkan Page Rank Dengan cepat



Karena saya liat kata kunci Cara menaikkan page rank dengan cepat masih banyak dicari di search engine.maka saya mencoba menulis artikel sederhana ini. sebenernya menaikkann page rank itu susah-susah gampang.. lantaran google punya standarisasi yang tidak secara resmi dopublikasikan kepada para blogger, google hanya merekomendasikan untuk membuat artikel yang unik dan bermanfaat.. dan memberikan link ke blog atau website yang relefan terhadap blog kita. Sebuah blog yang memiliki page rank yang tinggi memang impian setiap blogger termasuk saya.. alasannya ga usah dibahas deh,pasti semua udah pada tau.

Tapi sebenernya ada cara mudah untuk menaikkan page rank yaitu dengan menipu atau merkayasanya..caranya cari tau aja sendiri ya.. dan saya tidak merekomendasikan sama sekali, karena simbah tidak segan segan untuk menendang blog agan dari permukaan bumi ini alias di finalty sama google yang memiliki system sangat canggih tersebut... jadi jangan coba-coba ya sob.

Saran saya untuk menaikkan page rank blog atau wesite itu adalah dengan cara update artikel blog sobat dengan rutin... Artikel itu sendiri harus unik dan ada manfastnya buat pengunjung blog kita.. lantaran dengsn memberi manfaat kepada pengunjung blog kita.. meski google tidak ngasih atau menaikkan page rank pun udah pasti ada kekuatan
yang super dahsyat yang akan membalas kebaikkan kita yang telah ngasih atau menebar manfaat kepada orang lain.. setuju ga?

Nah untuk berusaha agar sobat bisa menambah page rank ga ada salahnya memberi link dari google plus atau g+.. pengalaman saya dari blog ini.. blog tentang jasa vote google plus ini mampu menduduki page one dengan cepat.. seberapa cepat mas bro? Jujur aja ane mulai bikin blog ini dua minggu yang lalu(saat artikel ini dibuat).. trus ane kasih backling dari vote g+, dan hasilnya luarbiasa.. benar-benar di luar perkiraan ane... Subhanallah ini berkat kuasa Allah juga sebenernya. Jadi silahkan buat agan yang mau order jasa ane pikirkan dampak baik backlink dari g plus buat blog kita, bukan ga mungkin bisa menaikkan page rank blog sobat setelah beberpa minggu kemudia, Dan menurut para pakar SEO pun memang vote dari g+ atau backlink dari sosial media G plus tersebut berpengaruh untuk menaikkan pagerank sebuah blog atau website, sampai disini dulu tips untuk membuat blog kita jadi ber PR tinggi,semoga ada yang baca..wkwkwk..

5 komentar:

  1. terima kasih atas tipsnya, nanti akan segera dipraktekkan dan semoga bisa berhasil :)

    BalasHapus
  2. Naikan PageRank memang cita2 yang punya blog serius, dan fokus ngeblog, biar google update algoritmanya, Pagerank masih jadi faktor penentu SERP.

    BalasHapus
  3. Terima Kasih atas artikelnya yang sangat bermanfaat. salam

    BalasHapus
  4. wah ijin ikutan triknya deh kan.....moga bisa berhasil

    BalasHapus